UNINSTALL

Diposting oleh dyretro92 on 06.48



UNINSTALL didirikan atas dasar hobi design grafis saya, sudah banyak nama yg saya gunakan untuk di jadikan brand produk saya, mulai dari INSIDE.ART, DY’RETRO, yang di ganti menjadi DYRETRO92, COZZY, dan kini hingga akhirnya saya pilih UNINSTALL karena kata itu sangat familiar dan mudah di ingat lagipula nama itu mudah di aplikasikan untuk di jadikan design brand baju yang biasa saya buat ... ya walaupun saya belum punya clothing.co dan distro hee...hee.. yaaaa sapa tau aja beranjak dari hobi ini kelak nanti saya bisa mempunyai sebuah distro dan kemudian saya kembangkan menjadi cloting.co ... do’ain aja ya dan yang buat berminat kerja sama dengan saya, saya siap ko malahan saya pengen banget, coz dunia design grafis ini sangat mengasikan, disini kita bisa berkarya mengeluarkan imajinasi kita bahkan bisa jadi curhatan kita sendiri, unik kannn ? dan di bawah ini adalah beberapa hasil karya saya







2 komentar:

Comment by dyretro92 on 6 Agustus 2009 pukul 04.23

ayooo kasih komentar buat postingan saya iaa

 
Comment by Anonim on 6 Agustus 2009 pukul 04.48

keren lahhhhh

 

Adi Rahman designer grafis