salah satu cara mencintai produk negeri

Diposting oleh dyretro92 on 07.00

Distro atau Distribution Outlet kini menjadi sebuah terend baru bagi warga Indonesia baik yang muda sampai yang tua, semua golongan dapat merasakannya bagi yang muda mungkin hadirnya distro adalah sebagai ladang usaha mereka dan bagi yang tua juga bisa merasakannya karena usaha distro lebih dominan di kelola oleh anak-anak muda dan pasti oarng tua akan merasa senang melihat anaknya berhasil di usia muda, karena usaha distro ini sangat menggiurkan sekali apa lagi bagi yang memiliki clothing co. Atau konveksi.
Clothing co ( clothing commpany ) atau konveksi adalah pemasok barang yang akan di pajang atau di jual di distro, ide kreatif merekalah yang sedang anda nikmati saat ini, kita selayaknya harus bangga negara ini punya banyak distro karena dengan adanya distro dan kita ikut menggunakan produk-produk brand distro tersebut sama halnya kita juga turt ikut andil dalam menghargai produk negeri. Produk distro indonesia juga ga kalah bagus sama merek-merek luar seperti rip curl, famous, DC, volcom, dll malahan harga produk-produk distro indonesia ini lebih murah lohh ... dengan kualitas yang hampir sama.
So ... cintailah produk negeri sendiri ga cuma lewat distro ajh ko, soalnya masih banyak produk dalam negeri ini yang memiliki kualitas ga kalah sama negara luar. Kini saatnya negara kita menjadi pusat acuan bagi negara-negara lain, buat lah negara lain bangga menggunakan produk-produk MADE IN INDONESIA . OK Brow !

1 komentar:

Comment by Anonim on 10 Agustus 2009 pukul 23.31

okekk beli sorabi ajh akhh yg buanyak

 

Adi Rahman designer grafis